Hidup Lagi

Gak terasa pas setahun lewat dua hari blog saya ini gak di-update. Begitu cepat waktu berlalu, tau-tau udah setahun aja blog ini gak disentuh. Kenapa?

Yah, begitulah kalo menulis tidak lagi dijadikan hobi. Kalo menulis terasa sebagai beban, maka terasa berat. Gimana gak berat, lha, beban, bro! Makanya blog ini terlantar sampai “karatan.”

Untuk mulai mengikis karat menulis yang menghinggapi pikiran saya, maka dengan semangat yang ala kadarnya, -seperti kekuatan sinyal speedy yang lemot- saya tulis posting ini. Tekad, sih, besar tapi karena pisau menulis sudah lama gak diasah, menyelesaikan satu paragraf saja terasa berat. Beginilah rupanya kalau sesuatu itu dipakai cuma sesekali, tidak mumpuni lagi. Pisau gak diasah memang berkarat dan pasti tidak tajam. Kemampuan menulis saya ini juga begitu, susah mengeluarkan apa yang ada di pikiran berupa konsep menjadi tulisan.

Semoga tulisan diawal bulan Maret 2014 ini menjadi pemantik tulisan berikutnya, aamiin….!

Pekerjaan saya sebagai tukang bangunan harusnya menjadi sumber inspirasi yang gak habis untuk membuat tulisan, karena yang saya hadapi sehari-hari adalah manusia bukan mesin. Harusnya menghadapi sesuatu yang dinamis menjadikan “kincia-kincia” otak saya juga berjalan dinamis karena adanya interaksi sosial dengan pekerja. Tapi pekerjaan kemaren disamping kontak dengan pekerja saya juga harus memahami cara kerja mesin, Lihat foto dibawah ini.

setting alat

setting alat

dinamo pemutar bore

dinamo pemutar bore

 

meluruskan bore

meluruskan bore

 

action..! pengeboran on going

action..! pengeboran on going

Begitulah, pekerjaan kami kemaren salah satunya membuat pondasi Bored Pile. Anda butuh jasa untuk membuat pondasi Bored Pile? Hubungi saya :  alris587@gmail.com.

 

 

 

 

5 Tanggapan to “Hidup Lagi”

  1. ded Says:

    Amiiinnn…
    Saya ikut mendoakan, semoga tulisan ini menjadi awal tulisan berikutnya

    @ Uda Ded,
    Aamiin, ya rabbalalamin.

  2. irna Says:

    mirip sekali dengan pengeboran minyak

    @ irna,
    Tapi ini ngebor tanah, tidak dalam sih

  3. Alfiyyah Says:

    Amiin,,, semoga tetap selamat dalam setiap pekerjaan

    @Alfiyyah:
    Terima kasih doa-nya.

  4. izzawa Says:

    yg lama g di update jadi pindah kesini ya uda :D

    @izzawa:
    Saya ada dua blog, yang alrisblog lagi merana belum di update,:(

  5. uqi Says:

    kayaknya penyakit males nulis nular ke saya nih….hihihihihi.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

