Kena Tilang (lagi)

Baru mau memulai aktifitas, mau berangkat ke tempat gawe di Bintaro Sektor 5 tepatnya di depan STAN, eh udah dapet yang gak enak. Pagi ini sekitar jam 7.45 saya kena tilang di parapatan Pasar Jumat, itu tuh parapatan setelah terminal bis Lebak Bulus kalau kita arah ke Ciputat. Padahal saya tidak berkendara seperti foto dibawah ini. Foto dibawah di copas dari ini. Petugas polisi yang menilang menjelaskan kesalahan saya adalah karena penumpang yang saya bonceng tidak mengenakan helm yang sesuai SNI. Pasal yang digunakan untuk menjerat adalah pasal 291 ayat 1 (seperti tertulis di surat tilang). Mau nanya nih ke pak polisi dan pembuat undang-undang lalu-lintas, helm menurut standar SNI seperti apa sih? Ditunggu jawabannya.

bapak gak sayang anak & istri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: