Ketar-Ketir

Sebenarnya klub manapun yang keluar sebagai pemenang tentulah mereka yang terbaik, atau walau mereka bukan yang terbaik tapi keberuntungan berpihak kepada mereka. Siapapun yang keluar sebagai pemenang laga ini kebanggaan untuk bertarung sebagai salah tim finalis memperebutkan tropi lambang kejayaan sepakbola seantero Eropa.

Dua tim ini adalah tim hebat. Mereka sudah menyingkirkan tim para juara dengan semangat, mental dan perjuangan yang gigih. Dua tim ini dihuni oleh para pemain dengan kemampuan dan skill yang tidak diragukan lagi. Pokoknya para pemain jempolan, pemain pilihan, pemain dengan kemampuan yang sudah teruji kematangan dan sebagian besar kaya pengalaman bermain ditingkat Eropah bahkan dunia. Pelatih merekapun adalah jago strategi, ahli taktik, punya visi yang kadang tidak bisa dibaca lawan. Kedua pelatih itu juga sudah membuktikan kualitasnya dengan mempersembahkan piala dari berbagai kejuaraan dan kompetisi yang diikuti klub masing-masing.

Jadi siapa pemenang pertarungan leg kedua LC 2010  antara Barcelona vs Inter Milan? Mari kita saksikan malam ini jam 01.30 wib di RCTI. Anda ketar-ketir? Saya juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: