Rp. 97 Miliar, Itu Duit Semua, Pak!

Hari ini, 2 Mei 2010 PakOsu baca koran Berita Kota lagi. Abis cuma koran itu yang dibeli kakak PakOsu, jadi PakOsu bacanya gretongan.🙂 Headline-nya : “Rekening Jenderal Rp. 95 Miliar.” Kabar itu dilansir oleh Indonesia Corruption Watch (ICW).

ICW mengaku memiliki data seorang jenderal polisi bintang dua punya rekening hingga Rp. 95 miliar. Dan sang jenderal masih aktif di Mabes Polri. Dana sebesar itu dibagi dalam dua rekening yakni satu rekening sebesar Rp. 47 miliar dan rekening lainnya mencapai Rp. 48 miliar. Data transaksi rekening yang masuk terjadi sekitar 2005 – 2008. Uang masuk secara bertahap dan dialirkan ke rekening anak sang jenderal. ICW menduga dana sebesar itu berasal dariperusahaan yang sedang bermasalah dan perorangan yang terlibat kasus.

PakOsu cuma mikir kalau berita ini ditindaklanjuti lalu diserahkan kepada polri yang menyelidiki, ya, ini namanya jeruk makan jeruk seperti kata iklan. Hasil penyelidikan udah bisa dikira-kira. Ya, pasti lucu…

3 Tanggapan to “Rp. 97 Miliar, Itu Duit Semua, Pak!”

  1. BaNi MusTajaB Says:

    terkadang sy berkhayal,ada aliran dana sebesar itu nyasar ke rekening saya…andai itu terjadi….ah saya tidak mau berandai andai.ntar malah pusing.

  2. Journal69 Says:

    enak banget dapat uang yah..heeeee

  3. Asop Says:

    Inisialnya BG ya? Siapa ya, saya penasaran.😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: