Costumer Satisfaction dan Apresiasi Terhadap Anak Buah

Dasarnya adalah usaha menempati janji sesuai bunyi kontrak Demi menjaga kepercayaan dan kepuasan costumer bosku begadang ikut kerja dan mengarahkan orang-orangnya dilapangan. Beda dengan bos-bos yang dulu yang kebanyakan main perintah dari belakang meja dan marah gak tau juntrungannya tanpa solusi. Dan ini salah satu triknya yang bikin anak buahnya senang : mengapresiasi kerja keras anak buah diwaktu yang tepat. Coba, yang dibelikan cuma segelas kopi susu instant atau es teh manis plus sebuah roti. Orang yang menerima senang bukan main. Kenapa? Timing-nya tepat, kawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: