Tokek Seharga Rp. 179,2 Miliar

Seekor Tokek laku seharga RM. 64 juta. Nah, kalau di rupiahkan sekitar Rp. 179, 2 miliar (asumsi 1 ringgit setara 2.800 rupiah). Jadi tokek itu dihargai satu juta ringgit per kilogram.  Pembelinya adalah seseorang dari Indonesia yang tidak disebutkan namanya. Demikian berita yang dilansir oleh koran Berita Kota (8/5/2010).

Tokek raksasa dengan berat 64 kilogram ditemukan di perbatasan antara Siemanggaris, Nunukan, dan Seudong, Malaysia, oleh seorang remaja warga negara Malaysia yang tinggal di Kalabakan.

Wah, remaja negeri jiran itu kaya mendadak, hanya dari seekor tokek. Tapi apapun, dia kaya karena berusaha. Coba kalo dia gak usaha mencari tokek itu dan tidak mendapatkannya apa dia akan jadi kaya? Ya, gak lah yauw… Jadi mari berusaha, semoga bisa kaya juga. Minimal kaya pengalaman, bro.

tokek seharga 179,2 miliar rupiah

fotonya didapat dari sini.

8 Tanggapan to “Tokek Seharga Rp. 179,2 Miliar”

  1. agung Says:

    Tokek..apaan tuh….haha…….
    yu..sekalian….kunjung balik….sob….
    Infona menarik………
    salam……

  2. hendarblog Says:

    Kunjunagn balik pakosu.Baru kali ini lihat tokek segede gitu,makanannya apa ya?

  3. hendro-prayitno Says:

    WAH SAYA GA BERANI NGELIATNYA SOB..GEDE BANGET

  4. jejak anans Says:

    gile bener, ada orang yang beli toke dengan harga Rp. 179,2 Miliar. padahal di ujung sana masih ada jutaan rkyat masih laper. hemmm saya pikir lebih manfaat buat bantu orang deh

  5. David Says:

    Baru kali ini saya tahu ada tokek segede itu….Siipp pak beritanya.

  6. imtikhan Says:

    wah besar sekali ya.
    salam kenal sob
    SEMOGA SUKSES

  7. eko cakep Says:

    “BEGO” amat tuh orang indonesianya…… dari pada beli tokek,,,, lebih baik di sumbangin ke rakyatnya…. makmur tuh….,

  8. risky Says:

    yang begok kalian lah,dia beli pake duit sendiri,dan dia beli buat di jual lagi di korea..kalian aja sok bijak sana tanpa tau apa apa..zz kita boleh memikirkan tentang rakyat,tp kita jg harus tau,uang siapa dan siapa dia……jgn marah brad,kita belajar untung berfikir dewasa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: