Kok Kami Dibunuh Secara Pelan-Pelan

Kalau harga premium untuk sepeda motor jadi dicabut subsidinya, kata seorang teman, itu sama saja dengan membunuh rakyat kecil secara perlahan. Benarkah? Mari kita pikir secara jernih.

Secara sepintas emang begitu kayaknya. Gak Percaya? Ya, pikir secara mendalam. Nanti akan ketemu jawabannya.

9 Tanggapan to “Kok Kami Dibunuh Secara Pelan-Pelan”

  1. ralarash Says:

    Ngga juga ah…๐Ÿ˜€
    subsidinya di cabut kan untuk dialihkan ke yang lain.. seperti pendidikan dll..

  2. septarius Says:

    ..
    Males mikirin pak..
    Cukup usaha cari makan untuk hari ini saja..
    Urusan besok, di phikirin besok..
    Hi..hi..
    ..

  3. budiarnaya Says:

    Singkat padat dan berisi..tunggu pak yo…saya pikir dulu neh…salam kenal, sukses selalu

  4. camera Says:

    iya bener tuh…
    saya juga baru tahu kemaren klo subsidi buat kendaraan pribadi khususnya premium bakal di cabut…

  5. TuSuda Says:

    Tentu ada juga hikmahnya untuk mengurangi polusi dari kendaraan pribadi (mobil) yang seringkali tidak terkendali perkembangannya…

  6. PRofijo Says:

    Subsidi harusnya tepat sasaran, kepada mereka yang benar2 membutuhkan, dalam hal premium tentu saja rakyat kecil. Atau karena di Pemilu mendatang dah gak ikut lagi sehingga bikin kebijakan yang asal2an..? kejar setoran sebelum masa berkuasa kadaluarsa……?

  7. Duniaku Says:

    ikut berkeluh kesah ah..๐Ÿ˜€ iya ni sobat bagaimana coba? malah pengguna kendaraan roda dua yang mau dibatasi pemakaian premium bersubsidinya,kenapa bukan yang mobil?motor emang banyak tapi tangkinya paling muat 3 liter?lha kalau mobil?apa para pengguna motor mau digiring agar naik angkutan umum?sediakan dulu donk moda transportasi angkutan umum yang aman,nyaman dan memadai,wajib tu hukumnya ..( sambil ngamuk-ngamuk๐Ÿ˜€ )
    kontras kan dengan berita Si A korupsi sekian M,si B korupsi sekian M,kasusx,kasus y,yang merugikan negara sekian Trilyun??? maaf sobat ๐Ÿ˜€ saya jadi ngelantur. ini hanya opini saya aja loh๐Ÿ˜€

  8. presyl Says:

    masih dalam usulan koq,.
    jadi belum tentu direalisasikan.
    mungkin sengaja dibuat gitu biar orang ga nambah motor lagi.
    tapi agak2 ya..
    kenapa ga mobil mewah aja dulu yang dicabut subsidinya??

  9. abrus Says:

    Ayooo kita pikirkan bersama-sama tapi masing2 … kalo sdh ada jawabnya bilang ya …๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: