Saya Tidak Akan Melakukannya

Ketika sedang main ke kantor teman. Tiba-tiba dari rumah sebelah, -dua rumah tepatnya- terdengar teriakan disusul suara perempuan menangis. Kami keluar kantor dan bertanya pada penunggu warung penjual mie. Rupa terjadi pertengkaran suami-istri. Sang suami sampai tega memukul istrinya. Ada apa gerangan? Saya gak tau karena tidak bertanya lebih lanjut.

Saya cuma ikut prihatin. Saya berjanji tidak akan main pukul terhadap ibunya anak-anakku.

7 Tanggapan to “Saya Tidak Akan Melakukannya”

  1. say2luph Says:

    Yup,,jangan sampe nglakuin itu deh,,

    salam kenal🙂

  2. j4j Says:

    pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar. namun, jika sudah main pukul, apalagi di depan anak2nya, itu bukan hal yg wajar lagi, tapi keterlaluan…!!!!. btw, thanks pak udah nyempetin mampir di tempatku….!!! bisa jd temen sharing ni…!!!

  3. Regi_Adi Says:

    itu KDRT tuh, jangan sampe kita ngelakuin itu… kasian anak2 nya… jadi trauma…

  4. Fuvenanda Says:

    Serem bgt ya

  5. lyna riyanto Says:

    mudah2an tidak pernah terjadi didalam rumah tangga saya
    semoga kita semua terhindar dr KDRT seperti itu

  6. ami Says:

    owwh aKu sih udah serng ngeliat ehheh tragedi bginian pak dulu … dulu Lho skrang dagh gak ada sepasang suami istri pdahl anknya udah 20 tahun yah istrinya mash muda sktr 37an lah….
    jadi pulng2 si istri langsung di kepret dan motornya yg mau dibwa mausk jadi keluar laGi hmm… teriak2 is suaminya udah gak sabar mau gebukin istrinya… tapi jadi rame dah orang2 pada keluar udah berlang kali skrang udah gak orngnya dah Pindah… tapi yah bgtu dia damai katanya ya syukurlah…..

    emang saya stuju jadi cowok atw suami jgn enteng tangan dah payah….

  7. bintangtimur Says:

    Jangan ah, isteri itu kan belahan jiwa, orang yang seharusnya dicintai, disayangi dan dihargai…bukan dipukuli…😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: