Harga Bisa Nego

indomaret pasir randu-serang, cikarang

Setelah belasan tahun bekerja di bidang konstruksi, tentu sedikit banyak mengetahui seluk-beluk soal konstruksi. Ahli, sih, belum tapi cukup paham dan mengertilah. Karena lebih sering berada di lapangan sebagai site supervisor/site manager, maka berpengalaman mengawasi pembangunan untuk Rumah Tinggal, Kolam Renang,  Ruko, Sekolah, Pasar, Pabrik, Mal, Minimarket, Interior Departemen Store, Gedung Perkantoran, SPBU, sampai Tower Telekomunikasi. Bahkan juga pernah mengawasi pengurugan lahan untuk rencana pasar agro yang ada di Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari kekayaan pengalamanan itu saya bisa menjamin akan berusaha memuaskan Anda jika berkeinginan untuk menggunakan jasa saya untuk design, konsultan pengawas, konsultan kontraktor atau bisa juga sebagai kontraktor itu sendiri untuk bangunan yang akan anda buat.  Harga bisa dinegosiasikan.Yang penting Anda puas dan bisa merasakan hasil kerja saya yang  diharapkan membanggakan. Saya bisa membantu anda untuk membuat Site Plan, Denah, Tampak, Potongan, Rencana Pondasi, Rencana Atap, Detail Struktur, Rencana Penulangan Plat, Perhitungan Struktur, Gambar Detail Arsitektur, Gambar Elektrikal, Gambar Mekanikal, Plumbing, Lansekap dan Rencana Anggaran Biaya (RAB). Lho, kok diborong semua? Lha, iya kalau Anda mau terima jadi, gak mau repot.

Nah, tunggu apalagi segera hubungi saya di telepon : (021) 92194404, 081383529484. Atau kalau pengen surat-suratan di: alris587@gmail.com

saya gak bohong, tuh diatas saya tampangin bangunan yang pernah saya awasi pembangunannya, bukan cuma ngawasi doang tapi juga pelaksana bangunan itu… Header Image blog saya ini juga bukti nyata, kawan!

105 Tanggapan to “Harga Bisa Nego”

  1. richo Says:

    boleh pak besok klo punya duit buat bangun rumah, aku simpen contactnya dulu

  2. rosanakmami Says:

    weee…
    boleh nih kapan2 buat jadi konsultan bikin rumah.
    tapi kapan yaaa? ngik…

  3. Vulkanis Says:

    Sukses Boz dengan bisnisnya

  4. shinta Says:

    wahhh semangattt,,
    jadi inget temenku jg ambik kuliah yang pelajarannya soal konstruksi2 gt,, hhee

    sukses yaaa🙂

  5. darahbiroe Says:

    hnnmmmm
    smoga sukses yaw
    dan anda yang nelpon
    untuk bekerja sama😀

  6. UQI Says:

    semoga sukses dan lancar usahanya…..

  7. Ferdinand Says:

    Wah sukses slalu Kwan………klo boleh sekalian tanya apa ya kelebihan bata yg Enteng yg buat membaginya mesti digergaji sama bata yg biasa yg dipalu….aku Penasaran aja hhe………

  8. cepot Says:

    bos bisa autoCAD??

  9. jola76 Says:

    semoga sukses dan lancar usahanya

  10. yuniarinukti Says:

    Boleh Pak… nanti klo saya mo bikin rumah saya tak contact Bapak, asal hrg nya hrg teman ya…😀

  11. vany Says:

    semoga setelah ini banyak order berdatangan ya, mas…😀

    @ vanny
    Amin.

  12. alhafizh84 Says:

    maaf PakOsu link blog kami, kayaknya dak nyambung mohon diperbaiki lagi, buat aja atas nama, :Blog Guru SMPN 1 Kikim Barat.” mohon konfirmasi ulangnya.

    Link bloh anda sudah kami pasang atas nama “PakOsu” ditunggu yach🙂

  13. sms Says:

    lovely post

  14. Si Paijah Says:

    hmmmmmm…boleh pak nanti bantu saya buat rumah😀

  15. chugy Says:

    Thanks udah berbagi…..!!
    Good blog and good post. Nice can be visite this blog.

  16. berbagi wacana Says:

    sukses unutk pak osu dengan bisnisnya.hehe

  17. info seputar PC Says:

    semangat ya pak,saya bantu do’a deh…
    kwkwwk

  18. rizan Says:

    rumahku klaten kok pak,belum ada niat juga buat2 bangun-bangun😀

    sukses ya pak…

  19. akhatam Says:

    Wahh Insyinyuur ya Pak?? hebatt!!!

  20. wong sikampuh Says:

    Wah ternyata seorang arsitek ya.Info nya bagus pak

  21. Eysa Says:

    Wuih, Makasih Yua Informasinya…
    Di save dulu… ^^

  22. aryadevi Says:

    weeh promosi pak?..hehehehe ^___^, ok ya pa….

    salam kenal ya Pak Osu…

  23. lyna riyanto Says:

    promosi yang tepat
    akan menghasilkan income yang kuat
    moga sukses ya Pak🙂

  24. rizal Says:

    sukses terus bnag dengan karirnya semoga makin maju aja..

  25. Muhammad Joe Sekigawa Says:

    Hmm… Suatu saat nanti pasti kita bisa kerjasama Pak,,😉

    Salam kenal dan salam semangat selalu

  26. Budisastro Says:

    salam dari kalimantan tengah pak..makasih kunungannya

  27. Winarto Says:

    wah, nanti klo mau bangun rumah

  28. Kurtubi Says:

    Keren bos, wah jadi juragan bangunan alias anemer yah, nanti deh kalausaya bikin apartemen tak kontak sampean hehehehe…

  29. agoenk70 Says:

    wuahh boleh neh nnati klo punya uang terus mau bikin rumah boleh deh, sukses terus yah buat karirnya… salam kenal

  30. orange float Says:

    boleh juga bapak ini, ngeblog sambil promosi😉

  31. vamos_angie Says:

    Hai…makasih dah mampir ya..lam kenal….🙂

  32. cahayapelangi Says:

    wah oke juga nih pa….boleh dong pak,nih bikin rumah….tpi ntar klo ada duit nih….ngomong -ngomong mau gak ya bapak klo tempatnya jauh ketempat saya dgn harga temen gitu pak …katanya bisa dinegoisasi..hehehehe…slam sukses ya pak…

  33. Girant_31 Says:

    Wah berminat neh..
    Insya Allah klow sdh ngumpul duitnya blh dech pak..

    Keren uy…

  34. JhezeR Says:

    Boleh juga nih PakOsu, saya dibikinin desain,diawasi dan bapak sbg pelaksananya hehe..
    Salam Kenal PakOsu, Sukses selalu yoo.

  35. kang ian Says:

    eleh asli ini postingan PROMOSI kekeke
    sukses terus pak😀

  36. Delia Says:

    wahhh sipp pak..
    sayang lia bukan di jakarta🙂

    sukses usahanya ^_^

  37. mixedfresh Says:

    wah kalo mau bangun rumah bisa contact pak osu nih.. simpen dulu ah..
    sukses selalu ya..

  38. Tary Sonora Says:

    wahhh info mantep nih pak, nabung dulu kali yah…baru bisa heheehh

  39. jalandakwahbersama Says:

    Wah… boleh juga promonya nih… kebetulan s ya lagi tingkat rumah, tapi jaraknya jauh sekali dari tempat tinggal saya

    @ jalandakwahbersama
    Jarak gak jadi masalah. Emang tinggal dimana, mba.

  40. imtikhan Says:

    halo met siang sob
    semoga sukses
    terima kasih

  41. adelays Says:

    Kalau jasa menghitungnya saja berbeda, ya Pakosu ???

    @ adelays

    Ya, benar. Harga pertemanan, hehehe…

  42. cenya95 Says:

    Okey… masuk daftar buku telponku…
    salam superhangat

  43. nanindaaaa Says:

    salam kenal balik ya pak

  44. The Fachia Says:

    Mantap pak. Akan sangat bahagia saya bila membangun bangunan ditangan profesional seperti bapak..🙂

  45. joe Says:

    iya deh saya simpan nomernya,nanti kalau butuh aku call ya…

  46. Anak Rantau Says:

    Disimpen deh Kontak Personnya. Thanks inponya Bos.

  47. aishi lely Says:

    makasi atas kunjungannya… nih kunjungan balasanku…^^ salam juga..

  48. TUKANG CoLoNG Says:

    tawar-menawarr..dimulai!

  49. pakwow Says:

    wah link baru nih…
    kunjungan balik pakOsu….

  50. rizan Says:

    cihuy,headernya diganti makanan ya pak?

  51. Tour, Food, and Health Says:

    berkunjung pak..ngawasi tender..hehehe…

  52. nietha Says:

    percaya kok pak.. semoga usaha jasanya sukses ya pak

  53. Erdien|Sundagasik Says:

    Nyimak infonya aza dulu ah🙂

    Salam persahabatan🙂

  54. didiet Says:

    harga bisa di nego berapa ni pak…xixix

  55. imtikhan Says:

    halo met malem
    berkunjung nich

  56. fanny Says:

    met malam

  57. etha Says:

    salam kenal … wah kerjaan nya sama ma papa etha niy ^^

  58. ario saja Says:

    hhmm blom ada rencana kesana tuh!!!

  59. the others Says:

    Semoga sukses dg bisnisnya ya…

  60. catatan kecilku Says:

    Saat ini sih belum ada rencana membangun rumah, tapi bolehlah disimpan dulu contact personnya ya..?

  61. Zico Alviandri Says:

    Oke deh Pak Osu.. kalo aku butuh nanti aku hubungi🙂

  62. ieyas Says:

    wew…keren..keren…😀

  63. annosmile Says:

    terima kasih infonya..

  64. Dinoe Says:

    Mantap mas..kapan-kapan boleh share ya, saya juga lg bangun rumah skrg tapi baru 30%

  65. mel Says:

    salam kunjung aja deh buat pak Onsu

  66. novi Says:

    semoga sukses bang bisnisnya ya…

  67. kurniawan.q Says:

    salam kenal pa

  68. harto Says:

    semoga sukses selalu n tetap semangat

  69. Belajar Inggris Says:

    wah mantaB… salam kenal mudah2an usahanya sukses😀

  70. ariefien Says:

    sukses aj deh pak usahanya…🙂

  71. setyantocahyo Says:

    kunjungan balik neh…..
    salam kenal ya pak..

  72. muhasabahcinta Says:

    kok kyknya dimana2 yang namanya indomaret bertebaran ya kang… seperti di dekat rumah saya, jalan bentar ada indomaret, lewat jalan sana dikit udah ada lagi hehehe (peace kang😉 )

    salam semangka kang !! ^^

  73. Arkan Says:

    sukses atas bisnisnya…

  74. netmild Says:

    wah mantaf ya semoga sukses pakOsu

  75. adin Says:

    siiip lah…buat jaga-jaga kalo butuh n dah punya duit untuk bikin rumah

  76. Rina Says:

    hehe…belum ada duit nih pak…
    sukses usahanya pak ^___^
    salam kenal

  77. Kirana Says:

    wuaduh panjang banget daftar komennya.. makasih kunjungannya. semoga sukses ya. amiin🙂

  78. dy Says:

    borongan nih… hehe namanya jg usaha ya?
    :p

  79. yudex Says:

    saya mau nabung dulu🙂

  80. Iman Says:

    Sukses selalu Pak dengan usaha Bapak🙂

  81. agnes sekar Says:

    Selamat malam Pak Osu, wah kebetulan banyak hal yang akan saya kerjakan terkait hal ini, menarik sekali, berapa biaya buat design untuk suatu bangunan ? trims.

  82. kulitintacetak Says:

    Salam Blogger
    Para sahabat blogger, bila ingin mengetahui tentang seluk beluk tinta cetak dan percetakkan bisa berkunjung balik, boleh juga tukeran link gratis dengan blog saya yang punya PR 3.
    Makasih

  83. Shanty Says:

    Moga sukses untuk pekerjaanya ya pak!!!

  84. mascayo Says:

    oke deh pak,
    bapak saya jadikan referensi saya.
    mana tahu ada rejeki dilain hari.
    yang saya catet, harga bisa dinegosiasi .. bener tho pak?🙂

  85. wawansri Says:

    mantap…
    ^__^

  86. Bang Ngangan Says:

    Saya hanya mendoakan nad akan turut promosiin sob kalo ada yang nyari..SUKSES n Salout…

  87. Agung Pushandaka Says:

    Wah, promosinya mantap juga.🙂
    Semoga sukses untuk semua pekerjaannya ya, pak..

  88. Siti Fatimah Ahmad Says:

    Assalaamu’alaikum PakOsu

    Semoga berjaya dalam urusan kerjanya. Mantap dan salut kerana banyaknya urusan yang boleh diselenggarakan. Mudahan dibarakahi Allah urusannya.

    Terima kasih sudah berkunjung mas. Hadir ini untuk menyapa kunjungan. Lama tidak ke mari. Kapan mahu posting barunya mas. Ayuuh…. capai mood yang baiknya. Banyak hal boleh dkongsi di sini. Semoga sentiasa beroleh kebaikan. Salam mesra dari saya.

  89. naila Says:

    semoga sukses dengan bisnisnya,
    jadi pengen punya bisnis sendiri,^^

  90. mila Says:

    bisnis nya PALUGADA ya, Pak? Apa Lu Mau Gua Ada hehehe

  91. HASTu W Says:

    jd inget sy design rumah 2 tahunan, mbangunnya ga ada 1/2 taun… klamaan designnya… hehehe…

    sakses ya pak

  92. imtikhan Says:

    halo sobat berkunjung nich
    sukses selalu ya
    terima kasih

  93. melianaaryuni Says:

    Oke deh insya Allah nanti klo saya butuh saya tinggal telpn aja ya, Pak🙂

  94. herusutomo Says:

    thanks informasinya

  95. uni Says:

    moga makin sukses ya pak ^_^
    salam zemangat

  96. mas acrom Says:

    Boleh juga nie ,tar kalo sudah ada duit dah,maklum gak punya duit segitu🙂

  97. edda Says:

    waaah ntar deh klo mau bkin rumah, ane hub ente:mrgreen:

  98. sunarnosahlan Says:

    semoga sukses

  99. Blog Keluarga Says:

    nunggu ada duitnya dulu deh… disimpen dulu kontaknya…

  100. Usup Supriyadi Says:

    Good Luck ^^

  101. lyna riyanto Says:

    belum apdet ya Pak
    sepertinya sibuk dengan kerjaan
    banyak order yaa
    smoga sukses ya Pak🙂

  102. Abeecdick's Blog Says:

    wah ternyata pengalaman pakosu dibidang konstruksi sudah tidak diragukan lagi ya🙂
    salam kenal pak🙂

    @ Abeecdick’s Blog

    Salam kenal balik.

  103. anna Says:

    selamat dan sukses deh pak Osu🙂

  104. Deniz Syhaputra Says:

    wah,..mantaB Mas onsu… sukses sellalu!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: