Enak, enaak…

Sejak beberapa bulan lalu saya jarang sarapan pagi. Bukan apa-apa. Memang sengaja buat usaha meminimalkan asupan sesuatu kedalam perut di pagi hari, sehingga timbunan lemak di perut diharapkan berkurang, hehe…

Tapi pagi ini perut kok terasa minta diisi secepatnya. Lapar gak biasa-biasanya. Ya, udah, saya jalan ke arah jalan Barito deket Blok M situ mencari bubur ayam. Selesai makan seporsi bubur ayam berharga 10k, saya ngeloyor ke jalan Sampit 5. Disana, sebelah toko kue Corica Pastries, ada jualan gorengan yang hangat, langsung dari penggorengan. Tempat jualannya di warung rokok. Kalau pagi hari ramai rakyat kecil kayak saya makan ditempat gorengan tempe, bala-bala, risoles dan tahu isi. Saya suka beli gorengan disini karena tempatnya bersih, porsi gorengan tempe & bala-bala termasuk jumbo, minyak yang dipakai buat gorengan terlihat bening (tidak dipakai berulang kali) dan  harga murah. Pagi ini saya beli gorengan bala-bala dan tempe. Dimakan dengan cengek (cabe rawit) dan minum teh manis nasgitel. Amboooiii.. betapa nikmatnya hidup.

makanlah selagi panas

      makanlah selagi panas

Tapi kalau selera anda pengen makan yang seperti dibawah ini, ya, mesti pesan ke Corica Pastries.

uuueenak tenan..!

    uuueenak tenan..!

keterangan:

– foto bala-bala saya foto sendiri, foto dibawahnya sumbernya dari sini.

Tinggalkan komentar